www.suarakapuasraya.com

Terdepan dalam Informasi

Aang: Puncak Kegiatan MRSF, Ratusan Doorprize Disiapkan

Aang: Puncak Kegiatan MRSF, Ratusan Doorprize Disiapkan
Kasat lantas Polres Melawi, Aang Permana

MELAWI, SKR.COM – Puncak pelaksanaan MilenialRoadSafety Festival (MRSF) yang rencananya akan dilaksanakan pada 3 Maret 2019 di Terminal Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh menargetkan peserta sebanyak 3000 sampai 5000 peserta. Hal tersebut disampaikan Kasat Lantas Polres Melawi, AKP Aang Permana saat di jumpai di ruangan kerjanya, Kamis (28/2).

Aang mengatakan, kegiatan MRSF dengan tema Mewujudkan Generasi Melenial Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia gemilang itu akan menyuguhkan berbagai kegiatan dihari puncaknya. Mulai dari jalan santai dari terminal Sidomulyo Nanga Pinoh sampai ke tugu juang dan kembali lagi ke terminal.

“Setelah itu juga akan dilaksanakan senam kolosal, deklarasi keselamatan, saftyreading, interprener ekspo dan kegiatan hiburan lainnya,” paparnya.

Hiburan sendiri, kata Aang, terdiri berbagai penampilan, seperti tarian tiga etnis, kuda luping serta tarian melenial dan serta lainnya, yang akan digabungkan dengan Calerfun.

Tidak hanya itu, pada puncak acara yang aka dimulai sejak pukul 06.00 WIB hingga siang harinya itu, akan menyediakan 6 ribu kupon yang akan dibagikan, dengan doorprize utama satu unit sepeda motor serta ratusan hadiah lainnya. “Untuk itu kita berharap kepada seluruh masyarakat Melawi bisa berpartisipasi ikut serta mendukung acara puncak MRSF tersebut,” ajaknya.

Aang mengatakan, MRSF. Erupakab program Nasional dimana kegiatan-kegiatan tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan, menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat khususnya para generasi milenial untuk tertib berlalu lintas, menaati seluruh aturan lalu lintas dalam berkendara.

“Tentunya kegiatan MRSF tersebut bertujuan untuk mewujudkan dampak yang lebih baik kedepan, khususnya terhadap lalu lintas. Dimana masyarakat berkendara dengan bebas, tanpa mengabaikan kewajibannya untuk tertib berlalu lintas,” ujarnya.

Program MRSF sendiri mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan, terlebih para komunitas komunitas motor. Manfaat dengan adanya program MRSF bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas, dengan menurunkan angka pelanggaran lalulintas.

Seperti yang disampaikan, Ketua Gentelman’sRide Melawi, Hendri Pratama. Ia merasa salut dengan upaya Sat Lantas Polres Melawi untuk bergandengan tangan dengan berbagai pihak dalam mensosialisasikan serta mengajak berbagai pihak H tuk tertib berlalu lintas.

“Berbagai upaya dan langkah serta kegiatan pada program MRSF ini telah dilaksanakan Sat Lantas Polres Melawi. Bahkan sampai mengajak para Pecinta Alam dan pramuka melakukan pendakian ke puncak bukit matuk untuk melakukan pendekatan serta mendeklarasikan milenial yang tertib berlalu lintas. Kami selaku salah satu club motor tentu sangat mendukung dan berharap pelanggaran lalu lintas di Melawi semakin berkurang dakl kesadaran masyarakat semakin meningkat,” pungkasnya. (DI)

Subscribe

No Responses

Comments are closed.