www.suarakapuasraya.com

Terdepan dalam Informasi

Ajim: Curah Hujan Tinggi, Pekerjaan Tidak Maksimal

Ajim: Curah Hujan Tinggi, Pekerjaan Tidak Maksimal

SINTANG, SKR.COM – Menyikapi pemebrita tentang warga binjai yang menemui Ketua DPRD Sintang tentang jalan Sintang-Simba-Binjai yang rusak berat, pasca dikerjakan,  Ajim, kontraktor jalan Simba mengatakan, pengerjaan jalan Simba-Binjai sudah mencapai seratus persen, pada tanggal 28 Desember 2015 lalu. Namun untuk pemeliaharaannya selama 90 hari.

“Karena jalan ini masih dalam pemeliharaan maka kita perbaiki kembali ”, jelas Ajim.

Lanjut Ajim, terkait adanya warga yang mengeluhkan jalan rusak pasca perbaikan, ia tidak menampik hal itu, karena waktu mengerjakan jalan tersebut curah hujan cukup tinggi sehingga membuat pekerja belum bisa maksimal.

“Saya tidak menampih hal itu, karena waktu kita mengerjakan curah hujan cukup tinggi, apalagi pekerjaan kita menimbun” kata Ajim.

Kerena ini masih tanggungjawab kita selaku kontraktor, jalan tersebut sedang kita perbaiki, mudah-mudahan 3atau 4 hari lagi jalan tersebut sudah bagus.

“Sekarang sudah kita tangani, ada 4 unit alat berat dilapangan, kita berdoa saja agar dalam 3-4 hari ini tidak terjadi hujan cukup deras” harap Ajim.

Sementara itu, Kadis PU Kabupaten Sintang Murjani di konfirmasi melalu telepon gengamnya mengucapkan terima kasih kepada kontraktor yang sigap dalam perbaikan jalan ini.

“Inilah tugas kontarktor  yang benar, jika ada pekerjaan yang belum selesai tapi masih meninggalkan permasalahan di lapangan itu harus tanggap dan cepat, dan bukan hanya untuk mengejar keuntungan saja tapi kualitasnya harus dijaga juga”, Kata Murjani dengan singkat. (Andi)

One Response

  1. Charlotte Russe coupons11/05/2017 at 8:09 amReply

    Pues siento mucho la pérdida de tu tío y que pena que la periodista se haya mangueado la historia.

Tinggalkan Balasan