Aklamasi, Jonveri Nahkodai KNPI Sekadau

SEKADAU, SKR.COM – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sekadau menggelar musyawarah daerah, Kamis (22/9) di Hotel Vinca Borneo. Adapun agenda utama Musda tersebut yakni pemilihan ketua dan pengurus KNPI periode 2016-2019.

Hanya ada satu nama yang muncul sebaai calon ketua, yakni Jonveri SE. Dengan demikian, Jonveri resmi terpilih sebagai Ketua KNPI Sekadau 2016-2019 secara aklamasi.

Dalam sambutannya, Jonveri mengucapkan terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh organisasi-organisasi kepemudaan yang tergabung dalam KNPI kepada dirinya untuk menjabat sebagai ketua.

“Ini merupakan amanah yang akan saya emban sebaik mungkin, mohon dukungan rekan-rekan semua OKP,” ucap Jonveri disambut tepuk tangan peserta Musda.

Jonveri berniat untuk menjaga eksistensi dan membesarkan KNPI selama ia memimpin. Dengan mengusung misi maju, mandiri dan berdaya saing yang juga sama dengan visi misi Pemkab Sekadau, Jon meyakini dengan dukungan semua pihak, KNPI dapat menjadi induk yang baik bagi organisasi-organisasi kepemudaan yang tergabung didalamnya.

“Kita akan berupaya memperbanyak organisasi kepemudaan di Sekadau,” kata pemuda yang juga menjabat ketua GAMKI Sekadau ini.

Tak lupa, Jonveri juga mengucapkan terimakasihnya kepada ketua dan pengurus KNPI yang lama atas jasanya membesarkan KNPI sejauh ini.

Wakil Bupati Sekadau, Aloysius  yang membuka Musda KNPI mengatakan, didalam KNPI terdapat OKP-OKP yang disatukan dibawah KNPI.

“Diharapkan kedepan terjalin koordinasi yang baik kepada Pemerintah Daerah untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sekadau,”‘pinta Aloy.

Pemerintah Daerah,kata Aloysius, mengharapkan KNPI dapat bekerjasama  dengan pemerintah daerah melalui berbagai kegiatan positif untuk kepentingan pembangunan Kabupaten Sekadau. (Benny)

Posting Terkait