Apresiasi Penonton Bupati Sintang Cup Tahun 2023

SINTANG, SKR – Anggota DPRD Sintang, Rudy Andryas mengapresiasi penonton yang menyaksikan pertandingan final Bupati Sintang Cup V tahun 2023 di Stadion Baning pada Minggu 12 November 2023. “Penontonnya sangat meriah ya, dan kita apresiasi pertandingan berjalan lancar, penonton yang support tim juga bersikap sportif,” puji Rudy usai menghadiri penutupan turnamen Bupati Sintang Cup V tahun 2023.

“Pertandingannya sangat seru ya, apalagi final Bupati Sintang Cup V tahun 2023 mempertemukan tim kecamatan lain yang sebelumnya jarang masuk final. Yakni Kecamatan Ketungau Hilir dan Kecamatan Kayan Hilir. Selamat pada para juara. Yang belum juara, tentunya jangan menyerah. Apalagi tahun depan ada lagi turnamen sepakbola Bupati Sintang Cup. Jadi perlu persiapan lebih ekstra lagi. Dan juga persiapkan dari sekarang. Final Bupati Sintang Cup V tahun 2023 sangat luar biasa meriah. Banyak warna saat pertandingan berlangsung. Laga finalnya berjalan seru, penonton juga sangat ramai. Sebagai penonton kita sangat senang melihat pertandingan seru seperti ini. Apalagi juara ditentukan lewat adu pinalti,” kata lesialtor yang juga mantan pemain sepakbola andalan Kabupaten Sintang yang malang melintang di berbagai turnamen.

Sementara itu final antara Kecamatan Ketungau Hilir melawan Kecamatan Kayan Hilir berjalan sengit dimana kedua tim gagal mencetak gol saat waktu normal. Kemudian pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti yang dimenangkan Kayan Hilir dengan skor 4-3 atas Kecamatan Ketungau Hilir.

Posting Terkait