www.suarakapuasraya.com

Terdepan dalam Informasi

Besok, Bupati dan Wakil Bupati Melawi Akan di Jemput di Bandara Susilo Sintang

Besok, Bupati dan Wakil Bupati Melawi Akan di Jemput di Bandara Susilo Sintang

MELAWI, SKR.COM – Pasca dilantik,  Bupati dan Wakil Bupati  Melawi, Panji-Dadi, dijadwalkan akan dijemput dari bandara Sosilo Sintang, Jumaat (19/2), untuk selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, guna melaksanakan tugas kedinasanya pertama pasca terpilih.

“Rencana besok akan kita jemput ke bandara,  Susilo Sintang. Pak Bupati hari ini,  masih mengikuti rapat di Provinsi,” Kata Kabag Humas Pemkab Melawi, Abdullah Sani Kepada Kamis (18/2) Pihaknya mengatakan sejauh ini, masih akan melaksanakan rapat lebih lanjut, untuk mempersiapkan acara pisah sambut, antara Penjabat Bupati Melawi dengan Bupati dan Wakil Bupati Melawi terpilih  priode 2016-2021.

“Ya rencananya akan kita lakukan pisah sambut. Mungkin acaranya juga tidak terlalu resmi. Ini akan kita rapatkan lagi. Kemungkinan Senin ini,akan kita laksanakan,” ungkapnya.

Sebelumnya pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Panji-Dadi. Telah dilantik di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar Rabu kemarin.

Bupati Melawi Panji, mengungkapkan sebelumnya ,  dalam program kerja, pihaknya  sudah  berkomitmen disetiap kesempatan dalam kampanye, yang dijabarkan dalam visi misi.

Pada intinya membangun Melawi dibutuhkan kerja keras, sesuai aturan yang berlaku, dan sesuai kemampuan kuangan daerah.

“Saya memang tidak ada  program jangka pendek. Yang jelas dua hal itu membangun dengan kerja keras. Manfaatkan potensi daerah,” Kata Panji.

Panji pun berkomitmen membentuk pemerintahann yang bersih . Ini pun sudah menjadi janji kala berkampanye, dalam Pilkada Melawi, sebelum akhirnya mendapatkan mandat dari masyarakat.

“Ya itu harus. Ini sudah kita mulai pada masa kampanye lalu. Pemerintah  siap membangun. Salah satunya dengan memaksimalkan potensi daerah untuk membangun,” pungkasnya. (Wan)

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan