Bupati Sintang Hadiri Natal Gabungan Dinas Pendidikan, PGRI dan Dharma Wanita

SINTANG, SKR.COM – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dharma Wanita dan PGRI Kabupaten Sintang menggelar Natal bersama di Gedung PGRI Sintang, Selasa (22/1/2019).

Perayaan Natal Tahun 2019 ini, panitia mengusung tema “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” dan sub tema dengan hikmat Kristus kita di tuntun untuk menjadi tenaga pendidik yang profesional dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa sehingga tercapainya generasi cerdas dan berkarakter.

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang, Lindra Azmar mengatakan perayaan Natal gabungan ini sudah dilaksanakan selama tiga kali dalam kepemimpinannya.

Hendaknya dengan Natal kali ini kita dapat mengambil hikmah dan pelajaran berharga dalam membangun kebersamaan, saling pengertian, hidup secara harmonis dalam upaya untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik di tahun-tahun yang akan datang dalam upaya untuk mempersiapkan generasi cerdas dan berkarakter, terang Lindra.

Sementara itu Bupati Sintang, Jarot Winarno dalam sambutannya mengatakan agar semua insan pendidikan di Kabupaten Sintang untuk tetap bersatu padu memerangi kebodohan di Kabupaten Sintang.

“Insan pendidikan harus selalu kompak dalam bersama-sama mengangkat harkat dan martabat anak-anak kita di Kabupaten Sintang,” ungkapnya.

Selain itu Bupati juga berpesan agar insan pendidikan di Sintang untuk selalu kompak untuk memajukan pendidikan di bumi senentang.

Selanjutnya bupati juga minta kepada guru dan insan pendidikan lainnya harus turun sampai ke pelosok untuk mengangkat anak-anak didik dari kebodohan, karena pahalanya luar biasa, pinta, Jarot. (Ast)

Posting Terkait