Dandim 1011 Kuala Kapuas : Hargai Pangkat Maka Kita Akan Menghargai Pekerjaan

106 views

KUALA KAPUAS, SKR.COM – Hargailah pangkat maka kita akan menghargai pekerjaan. Hal ini dikatakan Komandan Kodim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P saat memberikan sambutan pada acara laporan korps serta tradisi kenaikan pangkat di aula Makodim 1011/Klk, Senin (1/4/19) tadi pagi.

Dikatakan juga oleh Dandim 1011/Klk, kenaikan pangkat seorang prajurit itu tidak datang dengan sendirinya perlu usaha dan kerja keras serta disiplin yang tinggi oleh personel tersebut. Selain itu juga oleh adanya dukungan dari keluarga.

“Untuk itu bagi ibu Persit yang suaminya naik pangkat syukuri atas keberhasilan kenaikan pangkat suaminya,” ujar Dandim 1011/Klk.

Sebanyak 19 personel Kodim 1011/Klk yang terdiri 3 Perwira, 12 Bintara dan 4 Tamtama telah dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Usai melaksanakan laporan korps, acara tradisi kenaikan pangkat ditandai dengan penyiraman air bunga oleh Dandim 1011/Klk serta pemberian ucapan selamat dari seluruh yang hadir.

“Saya bersyukur atas kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi dari sebelumnya ini, tentunya tugas dan tanggung jawab saya kedepan juga bertambah, jaga kedisiplinan tetap semangat dalam berdinas” ujar Sertu Fajar anggota Kodim 1011/Klk yang naik pangkat.(Pdm)

Posting Terkait