www.suarakapuasraya.com

Terdepan dalam Informasi

Dapat Bantuan Hibah, Dandim 1204 Ucapkan Terkasih Kepada Bupati Sekadau

Dapat Bantuan Hibah, Dandim 1204 Ucapkan Terkasih Kepada Bupati Sekadau

SEKADAU,SKR.COM – Silaturahmi dan makan siang bersama dengan DANDIM 1204 Sanggau-Sekadau, Letkol Inf Herry Purwanto, S. Sos dirumah makan Tenda Biru Sekadau, Ia meluangkan waktunya untuk diwawancarai oleh awak media, Kamis 18/1/18.

Ia katakan bahwa, bantuan hibah pembangunan Kantor KORAMIL, Rumah Dinas DANRAMIL Tipe H70, Rumah Dinas BABINSA Tipe H45, Pandopo, Tiang Bendera dan jalan masuk komplek diaspal, (KORAMIL 18) di Nanga Mahap sudah selesai 100 persen, hanya tinggal pembersihan puing-puing bangunan disekitar KORAMIL tersebut.

Setelah pembersihannya selesai, barulah Saya akan koordinasi dengan Pemkab Sekadau untuk mengecek bersama-sama, setelah ok’ baru Saya akan menagajukan peresmian,” kata Herry.

” Mudah-mudahan awal bulan pebruari sudah bisa diresmikan,” ujarnya.

Atas permintaan DANREM kepada DANDIM 1204 Sanggau-Sekadau, peresmiannya nanti akan dihadiri oleh Komandan KODIM se-KOREM 121/ABW

Ditambahkannya, untuk rencana bantuan hibah pembangunan KORAMIL 17 di Kecamatan Nanga Taman, rencana pengerjaannya akan dimulai bulan pebruari mendatang. Kita akan persiapkan dan meratakan lahan untuk pondasinya dulu,” kata Herry.

Berkaitan kamtibmas menjelang Pemilukada tahun 2018 ini Ia katakan, TNI bersama Polri khususnya wilayah Sanggau dan Sekadau karna itu wilayahnya, Ia berharap kepada masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada agar tetap aman, damai dan tentram.

” Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di Sekadau ini, semua kita bersaudara, saling menjaga dan menghargai satu sama lain sehingga keamanan didaerah ini tetap terjaga,” ucapnya.

Dikatakannya, TNI siap mengawasi Pemilukada 2018 di Sekadau, kurang lebih 400 Personil Kodim Sanggau yang disiapkan.

Selain itu, mewakili Korem 121/ABW mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sekadau atas bantuan hibah pembangunan KORAMIL, mudah-mudahan ini akan tetap berjalan sehingga, satuan kami sudah berjalan dengan baik, keamanan Sekadau juga semakin baik,” imbuhnya. (ASM)

Subscribe

No Responses

Comments are closed.