Dewan Apresiasi Atlit Porprov Raih Prestasi

86
Bupati Sintang saat menyerahkan Bonus Kepada Atlit Porprov kab Sintang Yang Berprestasi

SINTANG, SKR.COM – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Terry Ibrahim mengapresiasi prestasi atlit Kabupaten Sintang pada Porpov XII di Pontianak.

“Saya sangat mengapresiasi para atlit kita yang mampu mendapatkan peringkat 5 dari 14 kabupaten/kota yang ada di Kalimantan Barat. Kita tidak menduga, bahwa atlit Kabupaten Sintang mampu mendulang medali emas 40, medali perak 53 dan medali perunggu 84. Ini semua atas perjuangan keras dan semengat para atlit untuk mengharumkan nama Kabupaten Sintang di tingkat provinsi,” ujar Terry pada media ini Senin (26/11/2018).

Lanjut Politisi Nasdem ini, ia mengharapkan seluruh atlit yang berprestasi dapat perhatian khusus bagi Pemkab Sintang. kerena mereka itu merupakan duta olahraga kabupaten Sintang di tingkat provinsi bahkan ke tingkat nasional sekalipun, harap Terry.

Sebelumnya, pada saat menjelang keberangkatan atlit porprov menuju Pontianak, Bupati Sintang, Jarot Winarno berjanji akan memberikan bonus kepada atlit yang mendapatkan medali.

“Untuk medali emas kita hargai perjuangannya dengan bonus Rp 10 juta, medali Perak Rp 3 juta rupiah dan Perunggu Rp 2 juta rupiah”.

Dan janjinyapun ditepati pada H-1 penutupan, Bupati Sintang langsung menyerahkan bonus kepada atlit yang berprestasi pada Porprov ke XII di Pontianak.

”Bonus yang diberikan ini wujud nyata apresiasi pemerintah atas jasa para atlet yang telah mengukir prestasi pada ajang Porprov ini,” jelas Bupati Sintang saat menyerahkan bonus pada atlit di Warung Kopi Kemang Jalan Reformasi Pontianak, Jumat (23/11/18) lalu.

Lanjut Jarot, hendaknya bonus yang diberikan dapat dijadikan motivasi kepada para atlet untuk mengukir prestasi yang lebih baik lagi di masa mendatang. Dengan demikian, nama Kabupaten Sintang akan dapat berbicara banyak baik di panggung lokal maupun nasional, pungkas Jarot. (*)