DPRD Sintang Sepakat Berantas Narkoba

223

SINTANG, SKR.COM – Maraknya peredaran Narkoba di Kalimantan Barat mendapat perhatian serius dari Ketua DPRD Sintang, Jeffray Edward, SE, M.Si.

Beberapa hari yang lalu, Satgas Pengaman Perbatasan RI-Malaysia kembali menggagalkan upaya penyelundupan Narkoba jenis Sabu seberat 2 Kg di daerah Panga Bintawa, Entikong.

Belajar dari Entikong, Kabupaten Sanggau, kita akan memperketat pengawasan, karena Kabupaten Sintang berbatasan langsung dengan Malaysia.

“Tidak menuntut kemungkinan jika kita tidak ada pengawasan maka barang haram ini akan masuk melalui wilayah perbatasan di Kabupaten Sintang”, jelas politisi PDI Perjuangan ini.

Lanjut Jeffray, untuk melalukan pengawasan dirinya sebagai Ketua DPRD Sintang sudah berkoordinasi dengan Komisi A serta akan berkoodinasi dengan BNN Kabupaten Sintang.

“Apa yang dapat kita bantu akan kita bantu sesuai topoksi kita masing-masing”, kata Jeffray.

Selain itu kita sepakat dengan pemerintah pusat untuk membasmi narkoba sehingga negara kita dapat bebas dari Narkoba.

Saya selaku pimpinan DPRD, berharap kepada seluruh anggota DPRD Sintang tidak ada yang memakai atau menggunakan narkoba jenis apapun.

“Jika ada anggota DPRD Sintang yang terlibat memakai, mengedarkan narkoba, maka siap-siaplah menerima konsekoensinya baik dari lembaga maupun dari partainya masing-masing”, terang Jeffray. (Ast)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here