Hasil Galang Dana Untuk Palestina di Melawi Capai Rp. 10.478.800

Ratusan pemuda ketika menggelar aksi solidaritas untuk palestina di Tugu Juanga Nanga Pinoh

MELAWI, SKR.COM – Aksi solidaritas untuk palestina yang dilaksanakan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang tergabung dalam Aliansi Melawi Peduli Al-Aqsa Sabtu lalu di Tugu Juang Nanga Pinoh membuahkan hasil. Dari aksi penggalangan dana mencapai Rp. 10.478.800.

“Dana tersebut terkumpul dari hasil penggalangan dalam aksi solidaritas yang kita laksanakan bersama seluruh ormas yang tergabung dalam Aliansi Melawi Peduli Al- Aqsa,” kata Ketua Gabungan pemuda Juang Melawi (GPJM), Taufik yang ikut tergabung dalam Aliansi Peduli Al Aqsa, Rabu (2/8).

Lebih lanjut, Taufik mengatakan, dana yang sudah terkumpul tersebut sudah kami kirim lansung ke rekening Komite Nasional Rakyat Palestina(KNRP) dengan nomor 7018362133. “Kami mengirimnya melalui Bank Syariah Mandiri,” jelasnya.

Taufik juga mengatakan, jika masih ada masyarakat Melawi yang ingin menyumbangkan sebagian hartanya untuk saudaraa-saudara di Palestina, bisa lansung mentransferkan ke rekening KNRP tersebut. kepedulian kita sangat dibutuhkan saudara-saudara di Palestina.

“Penggalangan yang sudah dilakukan adalah suatu kepedulain masyarakat Melawi khususnya. Yang mana kumpulan dana tersebut dari hasil sumbangan wargayang beerada di jalan saat aksi solidaritas yang kami laksanakan,” paparnya.

Pada kesempatan itu, Taufik juga mengajak seluruh masyarakat dunia, untuk bisa membantu dan peduli palestina. “Kami berharap agar masyarakat dunia, termasuk Indonesia mendoakan perjuangan Palestina,” pungkasnya.(Edi/DD)

Posting Terkait