HUT RI KE-74, Bendera Merah Putih Berukuran 180X48 Meter Akan Berkibar di Bukit Kelam

SINTANG, SKR.COM – Bendera raksasa yang berukuran 180×48 meter akan menghiasi lereng Bukit Kelam, Senin (18/8/2019) Sang Merah Putih yang memiliki berat 500 kilo gram mendapat respon positif dari orang nomor 1 di Bumi Senentang, Jarot Winarno.

Menurut Bupati Sintang, Jarot Winarno berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Sintang, akan terus didukung dalam upaya memeriah HUT kemerdekaan RI Ke-74 pada 17 Agustus mendatang.

“Beberapa hari yang lalu saya baru melepaskan tim ekspedisi Merah Putih yang akan mengibarkan bendera Merah Putih di Bukit Raya Bukit Baka.

“Antusiasme ini yang saya suka dan akan terus kita dorong, sekaligus kita juga mempromosikan Kabupaten Sintang di mata dunia” ucap Jarot.

Khusus untuk pengibaran sang Merah Putih raksasa yang akan mengiasi pemandangan Bukit Kelam pada Senin (18/8/19) pekan depan, Jarot sangat mendukung adanya pengibaran bendera merah putih di Bukit Kelam yang akan melibatkan berbagai pihak dari Pemerintah Kabupaten Sintang, Kodim 1205 Sintang, Kepolisian Resort Sintang dan DPRD Sintang.

Dengan adanya pengibaran bendera Merah Putih raksasa di Bukit Kelam, ini merupakan ikon Kabupaten Sintang dengan Bukit Batu yang terbesar didunia.

Jarot mengharapkan dengan adanya pengibaran sang Merah Putih raksasa ini, seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sintang dapat menambahkan rasa kecintaan kepada Indonesia, terutama rasa patriotisme dan rasa cinta tanah air.

“Tentunya apresiasi terus kita berikan kepada semua pihak baik” terang Jarot.

Pada kegiatan pengibaran sang Merah Putih raksasa di Bukit Kelam pada Senin 18 Agustus mendatang, Bupati Sintang, Ketua DPRD Sintang dan Forkorpimda Kabupaten Sintang di pastikan hadir. (*)

Posting Terkait