www.suarakapuasraya.com

Terdepan dalam Informasi

Jarot Ajak Masyarakat Sintang Ucapkan Belasungkawa Pada Korban Kejahatan Teroris

Jarot Ajak Masyarakat Sintang Ucapkan Belasungkawa Pada Korban Kejahatan Teroris

SINTANG, SKR.COM – Dalam rangka menyikapi persiapan Pilkada Serentak 2018 di Kalimantan Barat, Senin, (14/05/2018) Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sintang, melaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi dan Deklarasi Pilkada Damai di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sintang.

Pada Kegiatan Rapat Koordinasi dan Deklarasi Pilkada Damai mengusung Tema Etika dan Budaya Politik Santun bagi masyarakat.

Sebagai Narasumber Bupati Sintang Jarot Winarno, Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, Kodim 1205 Sintang, Bawaslu, dan Disdukcapil.

Bupati Sintang Jarot Winarno dalam sambutannya menyatakan, selaku Bupati Sintang mengajak semua pihak untuk mengucapkan bela Sungkawa atas meninggalnya para korban kejahatan Terorisme yang terjadi di Mako Brimob maupun di 3 Gereja di Surabaya Jawa Timur.

”karena bagi masyrakat Sintang kejahatan Terorisme adalah Biadap tidak berprikemanusiaan dan tidak ada satupun agama yang mengajarkannnya, Indonesia tidak bioleh kalah dengan Terror” kata Jarot.

Lanjut Jarot, menjelang 43 hari lagi kita menghadapi Pilkada Serentak , khusus untuk Kabupaten sintang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, kita ingin bersama-sama untuk menyatukan tekad kita melawan kejahatan Terorisme yang ada di Indonesia, yang juga perlu diwaspadai juga bisa terjadi di kabupaten Sintang, inilah tujuan utama Agenda kita dalam berkumpul ini” terang Jarot.

Sementara itu, Kepala Kantor kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sintang, Budi Harto menyatakan, maksud dan tujuan kegiatan ini dalam rangka mensukses pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2018.

Kegiatan Rapat Koordinasi dan Deklarasi Pilkada Damai di Kabupaten Sintang Dengan Tema Etika dan Budaya Politik Santun hari (Senin-Red) dihadiri berbagai pihak yaitu Bawaslu, Ducapil, Jajaran TNI/Polri, Kenterian Agama, Pengurus Partai Politik, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Masyrakat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyrakat, Mahasiswa serta masyarakat. (HUM)

Subscribe

No Responses

Comments are closed.