Jiwa Korsa dan Perjuangan Yang Selalu ditanamkan Prajurit TNI AD

330

MAGELANG, SKR.COM – Dalam Pekan Olah Raga Angkatan Darat VIII 2018, Kopassus kembali menunjukan jiwa korsa yang merupakan kekuatan bagi Prajurit dan satuan TNI AD pada umumnya. Hal ini telah dibuktikan dengan perjuangan yang sangat keras pada saat bertanding di lapangan tenis Kasmariansyah Akmil Magelang, Jawa Tengah, Kamis (26/7/2018).

Mereka petarung sejati antara atlet tenis lapangan dari Kopassus Vs atlet tenis lapangan Kodam XII/Tanjungpura. Perjuangan mereka ditunjukan di lapangan untuk masing-masing mencari kemenangan, pada set pertama atlet tenis lapangan Kodam XII/Tpr menang dengan skor (6:3) namun di set kedua atlet tenis lapangan Kopassus dapat memenangkan dengan skor (6:4). Sementara pada set penentu atlet tenis lapangan Kopassus harus menerima kemenangan atlet tenis lapangan Kodam XII/Tpr mendapat skor (10:8).

Perjuangan yang ditunjukan atlet tenis lapangan Kodam XII/Tpr membuahkan hasil dengan semangat dan motivasi yang tinggi akhirnya menang atas atlet tenis lapangan Kopassus dalam laga Pekan Olah Raga Angkatan Darat VIII 2018.

Namun dalam pertandingan itu atlet tenis lapangan Kodam XII/Tpr mengalami cidera lutut saat pertandingan memasuki set ketiga sebagai set penentuan untuk melaju ke babak Final

Hebat dan luar biasa sportivitas yang ditunjukan Prajurit Kopassus walaupun jadi lawan saat pertandingan. Namun kebersamaan tetap ditunjukan saat melihat atlet tenis lapangan cidera di lapangan hanya hitungan detik dengan sigap melakukan penanganan medis terhadap atlet tenis lapangan Kodam XII/Tpr yang mengalami cidera, itulah wujud jiwa korsa prajurit TNI AD. (Pdm)