Konser Via Vallen, Sat Lantas Polres Sintang Lakukan Rekayasa Lalin

176

SINTANG, SKR.COM – Artis Ibu Kota Via Vallen tampil di Panggung Sintang Puncak di Hari Jadi Kota Sintang yang Berlangsung Meriah di hadiri konser artis Via Vallen menjadi puncak rangkaian acara hari jadi Kabupaten Sintang ke 656.

Ribuan penonton memadati acara yang digelar di Stadion Baning Sintang, Rabu (9/5/2018). Kondisi lalu lintas dibeberapa ruas jalan dan persimpangan di Kota Sintang terlihat ramai dan padat kendaraan masyarakat dari berbagai daerah yang ada di Kabupaten Sintang dan sekitarnya.

keramaian dan kepadatan itu tampak di jalan-jalan berikut ini, termasuk Jalan Sintang-Pontianak, U turn Taman Teratai Sintang, U turn Asrama Haji Sintang, U turn Niaga Makmur, Simpang Lima Sintang, Simpang Polres Sintang, Tugu BI Sintang, Simpang Pertanian Sintang, Simpang Lapas Sintang, Simpang Panti Asuhan Sintang.

“Kami juga melakukan rekayasa lalu lintas sebelum konser dimulai di sepanjang ruas jalan menuju Stadion baning sintang guna mencegah terjadinya kemacetam” ungkap Kasat Lantas Polres Sintang, Ajun Komisaris Polisi, Anton Satriadi, S.I.K., S.H.

Tepat di depan Simpang Polres Sintang terjadi kemacetan hingga menuju Simpang lima Sintang sampai dengan Stadion Baning Sintang. Selain dilaksanakan pengaturan dan penjagaan juga di laksanakan Patroli menggunakan kendaraan Roda-2 dan Roda-4 oleh Satuan Lalu Lintas Polres Sintang demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti Kecelakaan lalu lintas dan sebagainya.

Kasat Lantas Polres Sintang dan Seluruh anggota Satuan Lalu Lintas Polres Sintang juga turun langsung berasama-sama mengatur arus lalu lintas yang sangat oadat kendaran. Terliat mulai dari sore hari arus lalu lintas di Kabupaten Sintang sudah mulai ramai dan padat kendaraan. Hingga malam pukul 23.30 arus lalu lintas masih terlihat padat dengan kendaraan yang telah selesai mengikuti acara konser Via Vallen tersebut.

“Sudah kewajiban kita mengatur lalu lintas dan kami juga menghimbau agar masyarakat selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas” ucap Kasat Lantas Polres Sintang, Ajun Komisaris Polisi, Anton Satriadi, S.I.K., S.H. (Tya)