www.suarakapuasraya.com

Terdepan dalam Informasi

Kontingen Tembak Kodam XII/Tpr Akan Raih Medali Emas Piala Kasad 2018

Kontingen Tembak Kodam XII/Tpr Akan Raih Medali Emas Piala Kasad 2018

DEPOK, SKR.COM – Dalam slogan TNI AD dan sering disampaikan, prajurit harus disiplin, jago perang, jago tembak, jago beladiri, dan memiliki fisik yang prima. Untuk mewujudkan hal tersebut satu diantaranya jago tembak, TNI AD menggelar Lomba Tembak Piala Kasad 2018.

Selain itu, lomba tembak bagi TNI AD merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan sebagai bagian dari evaluasi hasil pembinaan latihan prajurit dan satuan jajaran TNI AD, khususnya di bidang menembak.

Tampak kegiatan lomba tembak piala Kasad 2018 akan segera dihelat, seluruh para Komandan Kontingen dari jajaran TNI AD, melakukan Technical Meeting yang dipimpin langsung oleh Dirbinsen Pussenif, Kolonel Inf Agus Prangarso selaku Ketua Pelaksana Technical Meeting terakhir didampingi Paband II Binlatsopsat Mabesad, Kolonel Inf Bangun Nawoko, dilaksanakan di Aula Ksatria Divisi 1 Kostrad, Cilodong, Depok, Jabar, Selasa (31/7/2018).

Seusai melakukan Technical Meeting, Komandan Kontingen dari Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Martin Susilo Martopo Turnip bersama pelatih dan petembak, melihat peragaan menembak yang akan dilombakan pada lomba tembak piala Kasad mendatang. Dalam lomba tembak piala Kasad 2018 yang akan diperlombakan, yaitu materi tembak pistol, senapan dan senapan otomatis, karaben, eksekutif, serta lomba tembak sniper. Kontingen tembak Kodam XII/Tpr, dalam peta perlombaan dari hasil latihan tim Kodam XII/Tpr akan meraih medali emas pada piala Kasad 2018. (Pdm)

 

Subscribe

No Responses

Comments are closed.