Koramil Arsel Gelar Karya Bakti di Seluruh Babinsa

352 views

KOTIM, SKR.COM – Komando Rayon Militer 1014-01/Arut Selatan melaksanakan kegiatan karya bakti jumat bersih yang dilaksanakan oleh Babinsa di sejumlah desa binaan, Jumat (8/2/19).

Komandan Koramil (Danramil) 1014-01/Arut Selatan, Letnan Satu Inf Faturachman mengatakan, hari ini ada dua kegiatan jumat bersih yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1014-01/Arut Selatan yakni melaksanakan giat kerja bakti pembersihan dan pengecatan Pura Agung Darma Bakti di Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan.

“Kita laksanakan kegiatan ini bersama dengan anggota Polres, Satpol PP, dan masyarakat Kelurahan Baru,” ujar Danramil 1014-01/Arut Selatan, Letnan Satu Inf Faturachman.

Sedangkan di Kelurahan Madurejo, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta masyarakat RT. 11 Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan melaksanakan pembersihan lingkungan serta parit. Yang bertujuan untuk melakukan pencegahan terhadap wabah penyakit demam berdarah yang disebabkan oleh nyamuk Aedes Aegypti.

Danramil 1014-01/Arut Selatan, Letnan Satu Inf Faturachman menjelaskan, kegiatan Jumat Bersih tersebut merupakan kegiatan rutin yang selama ini dilaksanakan oleh Koramil Arsel yang melibatkan seluruh komponen masyarakat di Kecamatan Arut Selatan.

“Selain menanamkan semangat gotong royong pada warga melalui kegiatan ini juga meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tutup Danramil 1014-01/Arut Selatan, Letnan Satu Inf Faturachman. (Pdm)

Posting Terkait