Koramil Sambas Libatkan Warga Bersihkan Lingkungan Keraton

SAMBAS – Wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan, Babinsa Koramil 1202-03/Sambas Serka Suseno beserta 9 orang Babinsa dan dinas kebersihan serta masyarakat Desa Dalam Kaum, melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan Keraton Alwatzikoebillah Kec. Sambas, Kab.Sambas, Jumat (3/5/19).

Adapun sektor pelaksanaan kerja bakti meliputi, gerbang utama keraton Alwatzikoebillah dan tempat pemakaman Keluarga dilingkungan Kraton Sambas serta di lingkungan Istana Kraton Sambas.

Kegiatan kerja bakti dapat berjalan dengan optimal untuk menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu kerja bakti juga dapat menjalin tali silaturahmi dan peningkatan kebersihan di lingkungan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 1202-03/Sambas Serka Suseno menyampaikan, kegiatan kerja bakti kali ini untuk menciptakan rasa kepedulian terhadap lingkungan, juga dalam rangka menghadapi Bulan Suci Ramadhan1440 H.

“Kebersamaan Babinsa di tengah-tengah lingkungan masyarakat bisa menambah nilai positip dan lebih di cintai rakyat,” pungkasnya. (Pdm)

Posting Terkait