www.suarakapuasraya.com

Terdepan dalam Informasi

Kristina Akim Serahkan Memori Plt PKK Kepada Rosinta Askiman

Kristina Akim Serahkan Memori Plt PKK Kepada Rosinta Askiman

SINTANG, SKR.COM – Bertempat di Balai Praja Kantor Bupati Sintang, Jumat (26/2) serah terima memori pelaksana tugas PKK dan Dekranasda antara Ketua Tim Penggerak PKK periode Agustus 2015-Februari 2016 Kristina Mulya Akim telah di serah terimakan kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang baru periode 2016-2021 yaitu Rosinta Askiman.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut hadir Bupati Sintang, Wakil Bupati Sintang, Ketua Tim Penggerak PKK periode Agustus-Februari, Ketua Tim Penggerak PKK periode 2016-2021, Kepala SKPD , Camat, dan seluruh anggota PKK Kabupaten Sintang dan Kecamatan.

Ketua Tim Penggerak PKK periode 2016-2021, Rosinta Askiman mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu dalam rangka membantu pemerintah dalam mewujudkan pembangunan daerah khususnya Kabupaten Sintang serta tentunya program-program pokok PKK akan terus dijaga dengan baik sehingga mampu membawa PKK dan deskranada yang lebih baik lagi. Kata Rosinta dalam sambutan tertulisnya.

“untuk itu saya mengajak kepada seluruh pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Sintang maupun tingkat Kecamatan untuk terus melakukan aktivitas yang positif dalam membina keluarga dengan menggunakan sistem yang berbasis, agar hubungan antara PKK dengan Pemerintah saling bersinergi dalam membangun daerah yang kita cintai, serta diharapkan dapat membangun tim yang solid, kompak, dan selalu berperan aktif dalam organisasi maka akan mampu mewujudkan pembangunan Sintang yang lebih maju” Pesan Rosinta.

Lanjut Rosinta, kepada Ketua Tim Penggerak PKK pada periode sebelumnya mengatakan, apa yang telah ibu lakukan, akan kami lanjutkan, sehingga PKK dapat memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan yang ada di Kabupaten Sintang dan dilandasi dengan keyakinan, kekompakan antar sesama tim penggerak PKK, Ungkapnya.

Kemudian, Ketua Tim Penggerak PKK periode Agustus 2015-Februari 2016, Kristina Mulya Akim dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kepada seluruh pengurus yang telah melaksanakan 10 program pokok PKK, dan kepada Ibu Rosinta Askiman diharapkan agar untuk tetap melanjutkan program kerja yang ada di PKK” ungkapnya.

“harapan supaya  kedepannya kepada seluruh pengurus tim harus bertanggung jawab, berperan aktif dan kompak, jika dengan adanya kegiatan ini maka tugas ketua TPKK dan memori pelaksanaan deskranda, haruslah melaksanakan program-program kerja PKK yang belum terlaksanakan pada sebelumnya, dan sesuaikan dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.”harapnya. (Dky/hms)

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan