Pasahli Pangdam Bid. Ekonomi Hadiri Syukuran HUT Ke-41 FKPPI

PONTIANAK, SKR.COM – Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Herman Asaribab diwakili Pasahli Pangdam XII/Tanjungpura Bidang Ekonomi, Kolonel Inf Asep Nurdin menghadiri acara syukuran dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI-Polri (FKPPI) yang digelar oleh Pengurus Daerah XV FKPPI Kalimantan Barat di Aula Rumah Dinas Walikota Pontianak, Jalan Abdurrahman Saleh, Kelurahan Bangka Belitung Laut, Pontianak, Sabtu (14/9/19)

Acara syukuran juga dihadiri oleh Ketua FKPPI Kalbar, Ir. Nugroho Riyadi, Walikota Pontianak yang juga menjabat Ketua FKPPI Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Kasiintelrem 121/Abw, Dandim 1207/BS, Kanit Binmas Polresta Pontianak, Ketua Pepabri, Perwakilan dari Polda Kalbar, Lanud Supadio dan Lantamal XII/Pontianak.

Adapun tema peringatan acara syukuran hari jadi ke-41 FKPPI kali ini, ‘Bersatu dan Berdaulat Dalam Mempertahankan Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sedangakan Syukuran ditandai dengan doa bersama dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua FKPPI Kalbar, Ir. Nugroho Riyadi.

Pasahli Pangdam XII/Tanjungpura Bid. Ekonomi, Kolonel Inf Asep Nurdin mewakili Pangdam XII/Tanjungpura dalam sambutan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun FKPPI ke-41, kepada seluruh keluarga besar FKPPI Pengurus Daerah XV Kalimantan Barat.

Selain itu berharap, diusianya yang ke-41 FKPPI mampu menjalin kekuatan bersama keluarga besar TNI-Polri maupun elemen bangsa lainnya untuk memberikan masukan dan kontribusi dalam rangka menyelesaikan permasalahan bangsa Indonesia. (Tpr)

Posting Terkait