Pelaksanaan Tes CPNS di Sekadau Berjalan Lancar

SEKADAU, SKR.COM – Pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Sekadau berjalan dengan lancar. Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Badan BKPSDM Kabupaten Sekadau Ignasius Boni saat dikonfirmasi oleh awak media Jumat, (14/02/2020).

Ignasius Boni mengatakan bahwa selama pelaksanaan tes sampai pada hari ketiga ini masih berjalan dengan lancar, paling hanya ada kendala sedikit masalah listrik.

“Untuk sekarang, masih berjalan dengan lancar, dan untuk dihari pertama kemarin kita menggunakan PLN namun ada kendala sedikit karena kemarin masih juga ada mati lampu,” ungkap Boni.

Boni juga menyampaikan untuk pelaksanaan hari kedua pihak panitia tidak lagi menggunakan PLN melainkan menggunakan genset.

“Pada hari kedua sampai hari ketiga sekarang kita tidak lagi menggunakan PLN, melainkan kita dari pihak panitia menggunakan genset karena untuk menghindari hal-hal yang bisa menghambat jalannya tes tersebut,” beber Boni.

“Untuk masalah gangguan jaringan server tidak ada paling hanya ada masalah listrik saja, karena dulu kita melaksanakan tes di SMK Amaliah Sekadau, dan untuk tahun ini kita dari panitia, melaksanakannya dikantor,” jelasnya.

Untuk diketahui Boni juga mengatakan, pada sesi pertama sudah diketahui peserta tes yang lulus passing grade yaitu sebanyak 86 orang, dan untuk hati kedua dan sekarang nanti akan disampaikan kepada publik. (*)

Posting Terkait