Pemerintah Di Minta Waspada Masuknya Paham Radikalisme di Sintang

Terry Ibrahim

SINTANG, SKR.COM – Antisipasi masuknya paham radikalisme di Kabupaten Sintang Wakil Ketua DPRD Sintang, Terri Ibrahim meminta Pemerintah Kabupaten Sintang lebih waspada dan melakukan antisipasinya.

“Dengan adanya langkah antisipasi sejak dini, diharapkan setiap kemunculan organisasi masyarakat yang menyebarkan paham radikalisme bisa dengan cepat di ketahui”.

Dirinya juga menyatakan mendukung sikap tegas pemerintah , jika ada ormas yang menyebarkan paham radikalisme dan menentang atau anti pancasila di bubarkan. Dan ini sudah perintah langsung dari bapak presiden, kata Terry.

Selain itu lanjut politisi Nasdem ini, kalau ada ormas yang anti pancasila dan ingin mengubah haluan negara harus segera di bubarkan, karena organisasi tersebut sangat berbahaya bagi keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selanjutnya masyarakat juga harus berperan aktif dalam menumpas segala paham radikalisme maupun tindakan kejahatan yang lainnya, jika ada menemukan ormas maupun organisasilainnya yang mencurigakan cepat laporkan kepada aparat penegak hukum dan jangan main hakim sendiri, karena negara kita adalah negara hukum ,pungkas Terry.(DD)

Posting Terkait