www.suarakapuasraya.com

Terdepan dalam Informasi

Pemilu Damai Harus Libatkan Semua Unsur

Pemilu Damai Harus Libatkan Semua Unsur

SINTANG, SKR.COM – Ketua DPRD Sintang, Jeffray Edward, menyambut baik kegiatan Deklarasi Damai Pemilu 2019 dan Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan Polres Sintang bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sintang, Senin (11/03/2019).

Menurutnya deklarasi ini dilakukan untuk tetap menciptakan suasana aman, nyaman, dan kondusif di Kabupaten Sintang saat Pemilu 2019.

“ini adalah kegiatan positif yang harus kita dukung, Jadi untuk mewujudkan pesta demokrasi yang baik, jangan kita rusak dengan perpecahan dan kebencian. Perlu komitmen semua pihak agar kontestasi berjalan dengan baik tanpa menjatuhkan satu sama lain,” kata Jeffray.

Dia mengingatkan, guna mewujudkan Pemilu ini supaya dapat berjalan lancar perlu komitmen kita semua, terutama masyarakat maupun partai selaku peserta pemilu.

Lanjutnya bahwa kesepakatan untuk mendukung Pemilu Damai otomatis sudah tercapai dengan pelaksanaan deklarasi ini. Sebab semua pihak yang terlibat di dalam pelaksanaan pemilu sudah berkomitmen akan hal tersebut.

“baru saja kita bersama Forpimda, peserta pemilu semua menyepakati agar pemilu 2019 berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif. Semuanya juga menyepakati agar para peserta tetap menjaga persatuan dan kesatuan meski berbeda piliha,” ungkap Jeffray.

Jeffray yakin Pemilu 2019 ini akan bisa berjalan dengan damai, tertib, aman, dan berintegritas,” mari kita sepakat mewujudkan pemilu yang damai di Kabupaten Sintang,” ajaknya. (*)

Subscribe

No Responses

Comments are closed.