Pemkab Melawi Akan Keliling Safari Ramadhan

81 views

MELAWI, SKR.COM – Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada bulan puasa ramadhan 1440 H / 2019 M ini, Pemkab Melawi akan melakukan safari Ramadhan yang akan mengunjungi sejumlah masjid yang ada di wilayah kecamatan.

kegiatan safari ramadhan ini didahului dengan buka puasa bersama di pendopo Bupati Melawi, Selasa (7/5/19) dilanjutkan dengan shalat Magrib berjamaah dan diakhiri dengan makan malam bersama.

Kabag Humas Setda Melawi, Aji Kuswara mengatakan, tim safari ramadhan akan dipimpin Bupati Melawi, Panji, Forkopimda dan instansi vertikal lainnya serta didampingi penceramah.
Kunjungan safari ramadhan ini akan menjadi salah satu media pemerintah untuk memaksimalkan komunikasi dengan masyarakat.

Kegiatan safari juga sudah dijadwalkan, dimana nantinya safari ramadhan akan dilakukan dengan kunjungan lansung ke kecamatan-kecamatan di Kabupaten Melawi. Hal itu u tuk menyambung silaturahim antara masyarakat dengan pemerintah Melawi.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silturahim serta untuk melakukan dengar pendapat dan aspirasi seluruh masyarakat Melawi,” ujarnya.

Aji mengajak umat Islam khususnya masyarakat Kabupaten Melawi menyambut Ramadhan dengan suka cita.Tentunya diiringi memperbanyak ibadah,seperti meramaikan masjid-masjid, mushalla dan surau dengan kegiatan ibadah. (DI)

Posting Terkait