Persit Cabang LV Yonarmed 16/Kmp Bagikan Sembako

87 views

LANDAK – Dalam rangka memperingati HUT Persit ke 73. Persit Cabang LV Yonarmed 16/Kmp, menyelenggarakan kegiatan anjangsana ke rumah warga yang kurang mampu di wilayah kecamatan Ngabang, dipimpin Ketua Persit Cabang LV Ny. Fissa Yoga Permana dengan didampingi pengurus dan anggota. Kegiatan ini sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga yang di kunjungi, Senin (1/4/19).

Ketua Persit Cabang LV Ny. Fissa Yoga Permana mengatakan, dalam kegiatan Anjangsana ini, Persit memberikan bingkisan berupa sembako kepada 10 KK masyarakat yang kurang mampu.

Selanjutnya, anjangsana sebagai bentuk tali silaturahmi Persit dengan warga masyarakat sekitar satuan untuk mempererat persaudaraan yang terjalin dengan baik. Diharapkan kunjungan silaturahmi ini sedikit memberikan dukungan moril dan bisa mengurangi beban yang sedang dialami.

kegiatan anjangsana sebagai wujud kepedulian ibu-ibu Persit cabang LV Yonarmed 16/Kmp terhadap kesulitan warga disekitar satuan Yonarmed 16/Kmp. Selain mendampingi suami, persit juga harus mampu berperan dan bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat sekitar,” ujar Ny. Fissa Yoga Permana.

Salah satu warga a.n Bapak Joko (85 tahun), menyampaikan banyak terimakasih dan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas perhatian dan bantuan yang di berikan, beliau berdoa agar TNI dan ibu-ibu persit selalu dimudahkan dalam tugas dan pengabdiannya. (Pdm)

Posting Terkait