Piala Liga Nusantara Zona Timur, Sintang FC Lumat Melawi FC 2:0

SINTANG, SKR.COM – Piala Liga Nusantara zona wilayah Timur Kalbar yang di pusatkan di Kabupaten Sintang semakin sengit.

Hari (Kamis-red) kemarin Sintang FC berhadapan dengan Melawi FC. Pertandingan tersebut di menagkan oleh Sintang FC dengan Skor 2:0 atas Melawi FC.

Gol pertama di ciptakan oleh Rudi Andreas nomor punggung 11 di menit ke 29, sementara untuk gol kedua di ciptakan oleh Hari Susilo pemain nomor punggung 17 di menit pertama pada babak kedua.

Pertandingan antara Sintang FC Vs Melawi FC cukup alot bahkan nyaris ricuh antar kedua kesebelasan.

Sementara itu pelatih Sintang FC Tommy Pasrep Wijaya saat diminta komentarnya tentang laga pertandingan anak asuhnya Sintang FC vs Melawi FC mengatakan ia mengakui jika anak asuhnya tersebut masih memiliki kurangan, namun lumayan  baik dari pada pertandingan  pembuka  pada tanggal 22 Agustus 2016 yang lalu ketika melawan Sanggau FC.

“Kalau melihat permainan tadi, sudah lumayan bagus namun mental para pemain kita harus diasah kembali, kerjam tim harus diutamakan” Kata Tommy.

Sementara Manager Sintang FC, Florensius Ronny, mengatakan mental para pemain kita sudah cukup baik, namun harus di asah kembali karena lawan kita berikutnya memiliki skill pemain yang tangguh.

Terkait dengan pertanding sore ini kita sangat puas kerana kita mampu mengalahkan Melawi FC dengan skor 2:0.

“Kita berharap tiga laga sisa, Sintang FC mampu memenangkan pertandingan”, jelas Florensius Ronny.

Sekedar di ketahui untuk pertandingan berikunya antara lain  Jumat (26/08/2016) Sekadau FC Vs Sanggau FC, Sabtu (27/08/2016) Sintang FC Vs Bengkayang dan Landak Vs Melawi.

Senin (29/08/2016) Sanggau Vs Melawi dan Sintang Vs Sekadau, Rabu (30/08/2016) Melawi Vs Bengkayang, Landak Vs Sekadau semantara Jumat (2/09/2016) Sintang Vs Landak dan Bengkayang Vs Sekadau. (*)

Posting Terkait