Polsek Kelam Terus Kampanyekan Tentang Bahayanya Narkoba

KELAM PERMAI, SKR.COM – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai, Bripka Kristianus menyambangi warga binaannya di Desa Kebong, Kecamatan Kelam Permai, Kabupaten Sintang, Senin (27/07/2020).

Dalam kunjungan tersebut personil Polsek Kelam tersebut menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga desa binaannya, secara khusus ia membahas mengenai pemberantasan peredaran narkotika dan obat terlarang.

Para pemuda yang nongkrong di warung pinggir jalan itu mendengarkan dan berdiskusi dengan Bripka Kris. Mereka ikut prihatin dan kawatir karna Kelam merupakan jalur yang cukup ramai dan banyak anak muda yang datang dari kampung-kampung sekitar yang bersekolah.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar mereka menjauhi minum minuman keras ataupun penyalahgunaan Narkoba.

“Kita di sini agak rentan untuk peredaran narkoba ini karna ada banyak anak muda yang bersekolah di sini, belum lagi banyak pedagang yang singgah di sini dalam proses distribusi barang,” kata Bripka Kris.

“Narkoba itu, selain merusak kesehatan bagi penggunanya, banyak tindak kejahatan lainnya yang dapat ditimbulkan akibat menggunakan Miras dan Narkoba”, tuturnya lagi.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah desa binaannya.

Sementara itu Kapolsek Kelam Permai, Iptu Eko Supriyatno,S.A.P, M. A. P mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu aktif dalam kegiatan dan sambangi warga masyarakat di desa binaannya.

“Kita harapkan kegiatan ini akan memunculkan terjalin komunikasi aktif antara petugas Polri dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat serta seluruh warga masyarakat yang ada di wilayah hukum kita,” kata Iptu Eko. (hps)

Posting Terkait