Prajurit Makorem 121 Abw Membantu Mengeluarkan Mobil Pick Up Yang Tertimpa Pohon

219 views
Prajurit Makorem 121 Abw Saat Membantu Mengeluarkan Mobil Pick Up Yang Tertimpa Pohon di Depan Rumah Dinas jabatan Bupati Sintang

SINTANG, SKR.COM – Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya, adalah merupakan salah satu poin dari delapan wajib TNI, hal ini menjadi panggilan hati prajurit Makorem 121/Abw dalam membantu mengeluarkan mobil pick up yang tertimpa pohon di jalan Pangeran Muda Sintang, Senin sore (04/12).

Cuaca ekstrim disertai tiupan angin yang kencang menyebabkan tumbangnya pohon yang menimpa mobil pick up milik penjual gorengan atas nama bapak Mulyono (45) yang beralamat di jalan Masuka 2 gang Asri ,RT 15/RW 02 desa Kapuas Kanan Hilir kecamatan Sintang yang mengakibatkan kerusakan dibagian depan mobil tersebut.

Dengan menggunakan peralatan seadanya, tampak prajurit Makorem 121/Abw membantu mengeluarkan mobil dari timpaan pohon yang tumbang tersebut. Keikhlasan dan ketulusan menjadi dasar tindakan seorang prajurit Makorem 121/Abw dalam meningkatkan rasa peduli terhadap segala kesulitan yang di alami masyarakatnya.

Bapak Muyono beserta istri yang mengalami musibah, mengungkapkan ucapan terima kasihnya terhadap bapak TNI yang dengan ikhlas membantu kami dalam mengeluarkan mobil yang tertimpa pohon. Semoga bapak TNI senantiasa mendapat berkah dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa, ungkap bapak Mulyono sekeluarga. (rem)

Posting Terkait