www.suarakapuasraya.com

Terdepan dalam Informasi

PSAD Kodam XII/Tpr Tundukkan PPSM FC Magelang, Pada Laga Uji Coba

PSAD Kodam XII/Tpr Tundukkan PPSM FC Magelang, Pada Laga Uji Coba

 

MAGELANG, SKR.COM – PSAD Kodam XII/Tanjungpura melaksanakan rangkaian laga uji coba untuk siap tanding pada kejuaraan Pekan Olah Raga Angkatan Darat (Porad). Menang atas tim PPSM FC Magelang, 3-1, di Lapangan Sepak Bola Demlat Akmil Magelang, Jawa Tengah, pada Kamis, 5 Juli 2018.

Tiga gol PSAD Kodam XII/Tanjungpura diboyong pada babak kedua oleh Serda Joni, Serda Tanjung, dan Serda Tommi, hingga akhir pertandingan PPSM FC Magelang harus menerima atas kehebatan tim PSAD Kodam XII/Tpr dalam laga uji coba tersebut.

Laga uji coba pertandingan pada babak pertama kedua tim masing-masing saling serang secara silih berganti, tetapi belum bisa menjebol gawang PPSM FC Magelang maupun menjebol gawang PSAD Kodam XII/Tanjungpura, hingga babak pertama berakhir.

Pertandingan sengit babak kedua pada menit 55 PSAD Kodam XII/Tpr, Joni dapat menjebol gawang PPSM FC Magelang, namun saat menit 65 dibalas PPSM FC Magelang bisa menyamakan skor 1-1. Selang dua menit tepatnya menit ke-67, Tanjung menjebol gawang lewat sundulan kepala untuk menambah skor, dan pada menit 69 PSAD Kodam XII/Tpr menjebol lagi gawang PPSM FC Magelang oleh Tommi, hingga akhir pertandingan kedudukan 3-1, Dewi Fortuna ada dipihak PSAD Kodam XII/Tanjungpura.

Dalam laga uji coba PSAD Kodam XII/Tpr menghadapi tim PPSM FC Magelang kali ini berbeda dengan laga sebelumnya. Pada babak kedua dalam pertandingan, PSAD Kodam XII/Tpr yang turun dengan kekuatan terbaiknya, meskipun mendapat perlawanan yang cukup ketat dari tim lawan. Namun, kata Komandan Kontingen Porad Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Haryadi, SE., di menit-menit awal pertandingan pada babak kedua, terbukti bisa menyelesaikan dengan baik, katanya. (Pdm)

Subscribe

No Responses

Comments are closed.