www.suarakapuasraya.com

Terdepan dalam Informasi

Sambut HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Melawi Gelar Baksos

Sambut HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Melawi Gelar Baksos

MELAWI, SKR.COM – Menyambut peringatan Hari Ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke – 72 yang jatuh pada 1 Juli 2018 mendatang, Polres Melawi menggelar kegiatan bakti sosial di sejumlah rumah Ibadah. Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai petunjuk dari Polda Kalbar, sebagai bentuk empati dan wujud kepedulian sosial kepada masyarakat.

“Karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, kegiatan bakti sosial kita laksanakan di tempat ibadah yaitu di Gereja Khatolik Santo Petrus Desa Labang, Masjid Al Istiqomah dan Masjid Nurul Islam Desa Tanjung Tengang,” kata Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, Jumat(8/6).

Dalam Baksos teersebut, seluruh Personil Polres Melawi yang bertugas pada hari itu dikerahkan untuk melakukan Baksos di rumah-rumah ibdah. “Semuanya bergabung untuk mengikuti bakti sosial di tiga tempat Ibadah tersebut,” ucapnya.

Kegiatan menyambut HUT Bhayangkara tersebut sebagai bentuk sumbangsih Polri kepada masyarakat. Output yang diharapkan dari kegiatan ini adalah upaya Polri khususnya Polres Melawi dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Ini adalah sebuah refleksi bagaimana Polri kedepannya yaitu terus berbenah diri menjadi lebih baik lagi, bersama – sama masyarakat membangun Negeri. Artinya bahwa dari perjalanan Polri berupaya menjadi lebih baik. Kita sebagai pelayan harus melayani, melindungi dan mengayomi. Artinya, setiap saat kita harus memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan pemerintah,” pungkasnya. (DI)

Subscribe

No Responses

Comments are closed.