Sambut Ramadhan, Yonif 631 Serahkan Bantuan Pembangunan Mushola

PALANGKA RAYA, SKR.COM – Menyambut bulan suci Ramadhan, personel Yonif Raider 631/Antang, menyerahkan bantuan untuk pembangunan Mushola Nirbaya Detasemen Perhubungan Korem (Denhubrem) 102/Pjg. Bertempat di Jln. Iskandar, Palangka Raya, Kamis (2/5/19.

Dana yang terkumpul dari sumbangan sukarela personel Yonif R 631/Atg tersebut merupakan dari Infak dan Shodaqoh.

Dalam hal ini Komandan Yonif R 631/Antang Mayor Inf Bayu Yudha Pratama yang diwakili Letnan Dua Inf Sukaeri menyerahkan bantuan pembangunan Mushola kepada Dandenhubrem 102/Pjg Letnan Kolonel (K) Chb Meytie.

Menurut Letkol (K) Chb Meytie, pembangunan Mushola bertujuan untuk percepatan pembangunan rumah ibadah yang dilakukan secara swadaya, dengan harapan dapat segera di gunakan sebagai tempat ibadah, mengingat bangunan Mushola yang ada saat ini terbatas untuk menampung jamaah.

“Pembangunan Mushola ini dapat dimanfaatkan secara maksimal bagi prajurit, keluarga dan masyarakat sekitar Denhubrem,” ujarnya.

Dandenhubrem berserta keluarga besar Denhubrem menyambut baik bantuan yang telah diberikan, mengingat pentingnya sarana ibadah bagi prajurit Denhubrem.(Pdm)

Posting Terkait