Satgas Pamtas Perbaiki Gedung Serbaguna Desa Langau

KAPUAS HULU, SKR.COM – Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Indonesia – Malaysia Batalyon Infanteri 320/Badak Putih, yang berada di Pos Pamtas Langau, Kecamatan Puring Kencana, Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan Pembinaan Teritorial Terbatas melalui kegiatan Karya Bakti perbaikan Gedung Serbaguna Desa Langau pada Sabtu 10 November kemarin.

Perbaikan Gedung Serbaguna Desa Langau ini dilakukan atas inisiatif anggota Pos Pamtas Langau yang merasa prihatin terhadap kondisi gedung yang cukup sering digunakan masyarakat sebagai tempat berbagai kegiatan seperti musyawarah, berkumpul serta kegiatan seremonial lainya.

Sersan Satu Rusman memimpin personel Pos Pamtas Langau untuk melakukan perbaikan Gedung Serbaguna Desa Langau. Mereka memperbaiki bagian – bagian gedung yang mengalami kerusakan permanen juga mengganti atap yang mengalami banyak kebocoran. Selain perbaikan gedung, Personel Pos Pamtas Langau juga melakukan pengecatan terhadap gedung serbaguna sehingga tampak lebih lebih baik.

“Karena kami juga sering melakukan kegiatan disini, sewajarnya kami juga turut membantu merawat gedung ini,” ujar Sertu Rusman.

Atas upaya yang dilakukan Satgas Pamtas Yonif 320/BP, Gedung Serbaguna sudah bagus dan layak pakai. Perangkat Desa Langau serta Masyarakat mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh TNI dalam hal ini Satgas Pamtas Yonif 320/BP. (Pdm)

Posting Terkait