Sertijab Komandan Kodim 1201 Mempawah

Sertijab Pimpinan Kodim 1201 Mempawah

MEMPAWAH, SKR.COM – Jabatan Komandan Distrik Militer (Kodim) 1201/Mempawah diserah terimakan dari Letkol Inf Win Nindar, S.IP. kepada penggantinya Letkol Arm Anom Wirasunu, S.H.

Sertijab ini dipimpin langsung oleh Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Ismawan, S.E., MM yang juga bertindak selaku Irup pada upacara Sertijab yang dilaksanakan di Makodim 1201 Mempawah, Jalan Raden Kusno Kecamatan Mempawah Kabupaten Mempawah, Kamis ( 23/11).

Hadir dalam upacara sertijab antara lain, Para Kasi Jajaran Korem 121/abw, para Dandim jajaran Korem 121/Abw, dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr beserta pengurus, seluruh perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 1201/Mph.

Komandan Korem 121/Abw Brigadir Jenderal TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi dan pergantian pejabat bertujuan untuk memelihara kesinambungan regenerasi dan kaderisasi di tubuh TNI Angkatan Darat yang bermuara pada kepentingan pembinaan personel dalam rangka pembinaan organisasi secara keseluruhan termasuk Korem 121/Abw, berkaitan dengan tugas pokok Kodim 1201/Mph yang merupakan satuan kewilayahan di bawah Korem 121/Abw dalam melaksanakan Pembinaan Teritorial guna mendukung Tugas Pokok TNI Angkatan Darat, harus dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Ungkapnya.

Selanjutnya saya selaku pribadi dan atas nama Komando mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kepala Staf Brigif 19/Katulistiwa kepada Letkol Inf Win Nindar dan juga kepada Letkol Arm Anom Wirasunu, S.H atas jabatan barunya sebagai Komandan Kodim 1201/Mph, pungkasnya.

Upacara yang berlangsung dalam keadaan tertib, aman, lancar dan khidmat. Diakhiri foto bersama, salam komando dan pemberian ucapan selamat dari para hadirin dan undangan yang datang pada kegiatan tersebut serta dilanjutkan dengan acara ramah tamah.(Pdm)

Posting Terkait