Sinergitas TNI & Polri, Wujudkan Kamtibmas Kondusif

84 views

SEKADAU, SKR – Selain meningkatkan sinergitas TNI dan Polri antara Bhabinkamtibmas Polsek Belitang dengan Babinsa Koramil Belitang, kegiatan sambang bareng bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Kecamatan Belitang.

Brigadir Enggry, selaku Bhabinkamtibmas Polsek Belitang didampingi Babinsa Koramil Belitang Kopda Valentino menyambangi warga binaan di dusun Keranjik desa Belitang Dua, Jumat (8/3/2019).

Polsek dan Koramil Belitang mempunyai misi yang sama menjelang Pileg dan Pilpres 2019 yakni mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Menjalin komunikasi langsung bersama warga desa binaan, diharapkan dapat mengetahui kondisi masyarakat yang ada di desa tersebut sekaligus bertukar informasi dan mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas ahir-ahir ini.

“Kegiatan sambang ke desa binaan dilaksanakan Polsek Belitang agar bisa semakin dekat dengan warga sehingga terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara Polsek dengan masyarakat serta memberikan rasa aman kepada masrayakat,” ujar Brigadir Enggry.

Terakhir, Brigadir Enggry berpesan kepada warga menjelang pemilu 2019 agar, tidak mudah mempercayai berita Hoax yang marak beredar dan gunakan sarana media sosial dengan bijak.

Sumber: Hms Polsek Belitang
Editor: Asmuni

Posting Terkait