Tanjungpura Datang Tanjungpura menang

58

SURABAYA, SKR.COM – Atlet Atletik Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura berhasil meraih medali perak pada laga perdana Kejuaraan Atletik Piala Panglima TNI ke-6 Tahun 2018, yang digelar di Stadion Atletik THOR Surabaya, Jalan Padmosusastro, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (04/12). Prajurit Kepala Irmansyah berhasil meraih juara kedua pada nomor lomba 5000 meter putra.

Berhasil menjadi juara kedua, Praka Irmansyah mendapat 1 medali perak dan uang pembinaan sebesar dua juta rupiah. Yang dalam kesempatan tersebut pemberian hadiah diserahkan oleh Kepala Pusat Sejarah TNI Brigadir Jendral TNI Darwin Haroen.

Sebelumnya, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto yang diwakili Panglima Kodam V/Brawijaya, Mayor Jendral TNI Arief Rahman membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik Piala Panglima TNI Ke-6 Tahun 2018. Tampak pejabat yang hadir Kapusjarah TNI, Kasdam V/Brawijaya, Kasdiv II Kostrad,Para Danrem dan Dankontingen. Upacara pembukaan dimeriahkan dengan penampilan Genderang Suling Gita Jala Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) dan Devile Atlet.

Kejurnas Atletik Piala Panglima TNI ke-6 Tahun 2018 ini akan dilaksanakan dari tanggal 4 s.d. 6 Desember 2018, dan mengacu pada Peraturan Perlombaan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) atau International Association of Athletics Federations(IAAF). (Pdm)