Tendangan Bola Pertama Dansatgas 643, Dimulainya “Babai Cingak Cup”

SANGGAU, SKR.COM – Tendangan bola pertama dan pemukulan gong oleh Komandan Satgas Pamtas Yonmek 643/Wanara Sakti, Mayor Inf Dwi Agung Prihanto di lapangan sepak bola Desa Lubuk Sabuk, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau menandai dibukanya turnamen sepak bola ‘Babai Cingak Cup’ dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun yang ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Pembukaan turnamen Babai Cingak Cup ini dilaksanakan kemarin sore, Sabtu (14/9/19)

Turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT ke-74 TNI yang digelar oleh Satgas Pamtas Yonmek 643/Wanara Sakti ini diikuti oleh sebanyak 48 Tim yang berasal dari 4 Kecamatan yakni Kecamatan Sekayam, Kecamatan Noyan, Kecamatan Entikong dan Kecamatan Beduai.

Dansatgas Pamtas Yonmek 643/Wanara Sakti, Mayor Inf Dwi Agung Prihanto sesaat sebelum membuka acara mengatakan, turnamen sepak bola tersebut diselenggarakan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wanara Sakti dalam rangka untuk memperingati HUT ke-74 TNI.

“Selain itu bertujuan untuk menyalurkan minat dan bakat masyarakat di wilayah perbatasan dalam bidang olahraga sepak bola juga untuk mencari bibit-bibit pemain muda dari daerah,” kata Dansatgas Pamtas Yonmek 643/Wanara Sakti.

Hadir pada acara pembukaan kemarin, Kepala Cabang Bank Kalbar Sekayam, Batuud Koramil 1204-02/Sekayam, Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam, Dan SSK 3 Satgas Pamtas Yonmek 643/Wanara Sakti, Kepala Desa dan para Tokoh Adat Desa Lubuk Sabuk. (Tpr)

Posting Terkait