TNI – Polri di Perbatasan Selalu Kompak Dalam Melaksanakan Tugas

60

SINTANG, SKR.COM – Dalam rangka menjaga rasa kekompakan TNI – Polri dalam melaksanakan tugas di lapangan, Kantor Komando Utama Pengamanan Perbatasan RI- Malaysia menggelar yassinan, pada Kamis (04/10/2018).

Hadir dalam acara tesebut Panit Intel Iptu Jhoni Anwar Senun, SH bersama personil Polsek Ketungau Hulu serta sebagian warga Desa Senaning.

Selama ini kekompakan antara Polsek Ketungau Hulu dengan unsur TNI di Ketungau Hulu sudah terjaga dengan baik dan tidak diragukan lagi baik dalam melaksanakan tugas maupun hal-hal diluar itu yang menciptakan rasa kekeluargaan yang tinggi.

Dalam kegiatan yassinan tersebut dipanjatkan do’a khususnya buat Satgas Pamtas RI-Malaysia yang diemban oleh Batalyon 320 Badak Putih dari Provinsi Banten agar diberi kekuatan dan dijauhi dari marabahaya oleh Tuhan Yang Maha Esa, sehingga tugasnya dapat berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Ketungau Hulu melalui sambungan telpon mengatakan” kita harus tetap dan menjaga hubungan baik dan bersinergi dengan TNI yang ada di Ketungau Hulu dalam bersama mengemban tugas negara, sehingga masyarakat merasa senang dan nyaman melihat kekompakan dua institusi negara ini” kata Kompol CH.Sitorus. (Tj)