Ustadz Wahid: Do’a Bersama Untuk Kontingen Tim Petembak Piala Kasad Kodam XII/Tpr

413

 

BOGOR, SKR.COM – Puluhan Anak pondok pesantren Daarus Sa’adah yang beralamatkan di Jalan Situsela Kaumpandak, Desa Karadenan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (26/7/2018) malam, terdengar suara merdu lantunan ayat suci Alqur’an surah Yasin dan dilanjutkan dengan Do’a bersama. Kegiatan tersebut dipimpin Ustadz Wahid, selaku pimpinan pondok pesantren.

Pimpinan pondok pesantren Daarus Sa’adah, Ustadz Wahid mengatakan, kegiatan Do’a bersama untuk Kontingen Tim Petembak Kodam XII/Tanjungpura. Kami disini duduk bersama memohon ridho ALLAH SWT. Agar dapat memberikan penampilan terbaiknya.

“Khusus untuk Kontingen Tim Petembak Kodam XII/Tpr, dalam menghadapi laga Piala Kasad 2018. Do’a untuk kemenangan, semoga saja apa yang diharapkan dikabulkan ALLAH SWT, dan diberi kesehatan, kemudahan, kelancaran, kembali ke Kalimantan Barat membawa medali emas Aamiin,” ucap Ustadz Wahid, usai Do’a bersama.

Selain itu, Ustadz Wahid mengucapkan terimakasihnya atas kedatangan kontingen tim petembak Kodam XII/Tpr yang dipimpin langsung oleh Danrindam XII/Tpr, Kolonel Inf Martin Susilo Martopo Turnip, selaku Komandan Kontingen Tim Petembak Piala Kasad Kodam XII/Tpr, duduk Do’a bersama para petembak yang berbaur dengan para santri Daarus Sa’adah, tanpa ada jurang pemisah antara santri dan TNI, ujarnya.

“Saya juga terimakasih kepada Bapak Kolonel Inf Martin, atas kepeduliannya berbagi kebahagiaan. Karena telah memberikan berupa sembako, ini sangat membantu dan sangat bermanfaat bagi Anak-anak Pondok,” tukas Ustadz Wahid. (Pdm)