Waka Polres Melawi Minta Anggota Disiplin Apel Pagi

95

MELAWI, SKR.COM – Senin (16/4) menjadi hari senin perdana waka Polres Melawi, Kompol Jajang langsung memimpin apel bertugas. Kegiatan rutin itu, diikuti para kabag, kasat, dan kasi serta perwira lainya serta para anggota polres Melawi.

Dalam kesempatan tersebut, Jajang mengajak para anggota untuk lebih meningkatkan disiplin apel pagi dan kegiatan tugas polri lainya. Bila sudah melampaui batas pelanggaran disiplin yang dilakukanya bisa disidangkan oleh unit Provost dan dikenakan sidang disilpin atau sidang lainya sesuai aturan Polri yang berlaku.

Hal demikian, katanya, akan dilaporkan kepada Kapolres Melawi, sebagai bahan laporan, serta Juga dilakukan penekanan terhadap seluruh anggota diajak berfikir secara dewasa tentang kewajiban sebagi seorang anggota Polri, contoh bila apel pagi atau acara lainya, minimal setengah jam paling lama atau sebelumnya sudah siap untuk di laksanakan.

“Saya ingatkan kembali. Kebijaksanaan pimpinan Commander Wish Kapolri itu yakni Reformasi Kultural, menekan budaya koroptif, sosok polisi yang humanis, Perbaikan layanan publik, Peningkatan profesiaonalisme dalam penegakan hukum, meningkatkan stabilitas Kantibmas, menejemen media,” ingatnya kepada para anggota Polres.

Lebih lanjut, Jajang juga mengingatkan kepada para pejabat Polres Melawi, tentang kebijaksanaan Kapolda Kalbar Zero Pungli dalam penegaan hukum dan Zero Tolleransi terhadap semua pelanggaran yang ada. (DI)