Yonarmed 16 dan Masyarakat Ngabang Gelar Doa Bersama

38 views

LANDAK – Sebanyak 30 orang anggota Yonarmed 16/Kmp mengikuti Dzikir Akbar yang diadakan oleh majlis Dzikir Qalbu Salim. Kegiatan ini digelar dalam rangka Do’a Bersama Untuk Indonesia Yang Aman dan Sejahtera di Masjid Nurul Iman Desa Tanjung, Kel. Hilir Kantor, Kec. Ngabang, Kab. Landak, Sabtu (30/3/19).

Demikian dikatakan Komandan Batalyon Armed 16/Kmp Mayor Arm Yoga Permana, di Mayon Armed 16/Kmp. Jln. Serimbu km 1, Kel. Hilir Tengah, Kec. Ngabang, Kab. Landak.

Dengan berdzikir kita akan dimakmurkan oleh Allah SWT, dan dengan berdzikir akan menjadi obat yang paling mujarab untuk mengobati terhadap segala jenis penyakit, baik penyakit hati, penyakit fisik ataupun stres,” ujar Danyon.

selanjutnya, dalam dzikir ada syarat-syarat yang harus di penuhi yaitu, yakin terhadap Allah SWT, khusyu dan ikhlas dalam menjalankan dzikir serta dilaksanakan dengan konsentrasi yang tinggi.

Kegiatan dzikir ini dilaksanakan untuk mempertebal iman dan taqwa serta memberikan doa serta harapan agar Negara Kesatuan Republik Indonesia selalu diberikan keamanan dan kesejahteraan,” harapnya.

Selain itu, dzikir bersama ini untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta mempererat komunikasi dengan masyarakat yang sudah terjalin selama ini.

“Kemanunggalan TNI-Rakyat dibangun dari hal-hal kecil, dan saling bahu membahu sehingga menjadi kekuatan yang besar, demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas Danyon Armed 16/Kmp. (Pdm)

Posting Terkait