Bupati dan Wakil Cek Kesiapan HUT Kota Sintang

SINTANG, SKR.COM – Bupati Sintang Jarot Winarno dan Wakil Bupati Sintang Melkianus didampingi Kadis Porapar Hendrika dan Kadis Kominfo Paulinus meninjau kesiapan Stadion Baning Sintang pada Senin, 13 Mei 2024 siang.

Peninjauan dimaksudkan untuk mengecek kesiapan Stadion Baning Sintang sebagai lokasi upacara puncak Hari Ulang Tahun Kota Sintang yang ke 662 Tahun 2024 pada Selasa, 14 Mei 2024 pukul 08.00.

Pada saat kedatangan Bupati Sintang dan Wakil Bupati Sintang, sedang dilakukan juga gladi bersih para petugas upacara dan latihan gabungan 662 pesilat Kabupaten Sintang yang akan mengikuti atraksi pencak silat massal.

Pada H-1 Upacara HUT Kota Sintang tersebut, tampak jajaran Pemkab Sintang terus menerus melakukan persiapan di lapangan dan tribun Stadion Baning Sintang seperti pemasangan tenda, kursi, sound system dan yang lainnya.

Melkianus Wakil Bupati Sintang menyampaikan bahwa jajaran Pemkab Sintang bersama panitia yang lain semua sudah bekerja keras mempersipakan pelaksanaan upacara puncak HUT Kota Sintang yang ke 662 Tahun 2024.

‚ÄúStadion Baning Sintang ini juga sudah siap dijadikan lokasi pelaksanaan upacara besok. Saya yakin besok upacara bisa dilaksanakan dengan baik. Karena kita sudah pengalaman melaksanakan kegiatan seperti ini. Semoga cuaca besok mendukung, panas tidak, hujan pun tidak. Tetapi mendung dan teduh supaya peserta upacara, atraksi pencak silat dan tarian massal bisa nyaman,” ucap Melkianus.

Ia mengatakan masyarakat juga boleh menyaksikan atraksi pencak silat massal dan tarian massal multi etnik besok.

“Karena ini suka cita kita bersama. Atraksi besok bukan hanya untuk peserta upacara saja. Tetapi masyarakat boleh menyaksikan,” pungkasnya.

Sumber: Rilis Prokopim Sintang

Posting Terkait