Dewan Santosa ungkap Persiapan Kayan Hilir Songsong Bupati Sintang Cup

SINTANG, SKR – Ketua Komisi A DPRD Sintang, Santosa mengungkap persiapan yang dilakukan tim Kecamatan Kayan Hilir dalam menghadapi turnamen sepakbola antar kecamatan Bupati Sintang Cup V Tahun 2023 yang sudah dimulai tanggal 28 Oktober 2023 lalu. Ia mengatakan, karena waktu yang mepet, persiapan tim hanya sekitar satu bulan saja.

“Untuk persiapan Bupati Sintang Cup Kayan Hilir terkendala waktu yang mepet. Jadi persiapan kurang lebih satu bulan saja. Dengan persiapan yang singkat tentu kita manfaatkan dengan maksimal. Mudahan-mudahan kita mampu bersaing dengan tim-tim dari kecamatan lain di Kabupaten Sintang. Untuk mengikuti Bupati Sintang Cup tahun ini, saya sudah menaturalisasi 10 orang pemain Pra PON untuk Kayan Hilir. Sengaja memang saya bawa anak-anak muda, mudah-mudahan bisa bersaing, kalau ndak bisa bersaing ya itulah sepakbola. Tapi mudah-mudahan lah kita bisa menjadi juara,” harapnya.

Santosa mengakui, Kayan Hilir memang punya target tinggi pada event sepakbola tahunan Bupati Sintang Cup V tahun 2023. Kecamatan Kayan Hilir menargetkan juara Bupati Cup tahun 2023. Alasannya, Kayan Hilir pernah juara IV, kita juga pernah juara juara III. Kemudian pernah jadi runner up. Kali ini kita target juara. Jadi target juara sangat layak dicanangkan pada tahun ini jika melihat capaian pada turnamen beberapa tahun sebelumnya.

“Kita optimis menjadi juara, meski saya akui banyak lawan berat. Tapi kita akan berjuang maksimal untuk menjadi juara Bupati Sintang Cup V tahun 2023,” tegasnya.

 

Posting Terkait