Pangkoopsau I, Kunjungan ke Kodam XII Tanjungpura

KUBU RAYA, SKR.COM – Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab menerima kunjungan dari Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) I, Marsekal Muda TNI Fadjar Prasetyo, SE., M.P.P., di ruang kerjanya, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya, Kamis (29/8/19).

Sebelumnya, Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab didampingi Kapoksahli Pangdam XII/Tpr, Kolonel Czi Gumuruh, W, S.E.,M.B.A., Asintel Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Wulang Nur Yudhanto serta Dandenmadam XII/Tpr, Kolonel Inf Wahyu menyambut kedatangan Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo, SE., M.P.P di koridor Makodam XII/Tpr setelah sebelumnya menerima jajar kehormatan dari personel regu jaga. Dalam kunjunganya ke Makodam XII/Tpr Pangkoops I didampingi oleh Danlanud Supadio, Marsma TNI Palito Sitorus.

Hal ini disampaikan oleh Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. Dikatakannya, bahwa kunjungan tersebut dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi dalam rangka kunjungan kerja Pangkoopsau I ke wilayah Kalimantan Barat.

Kapendam XII/Tpr juga mengatakan, dalam kunjungan tersebut Pangdam XII/Tpr dan Pangkoopsau I bersepakat untuk meningkatkan hubungan kerjasama dan sinergitas antar satuan yang selama ini telah terjalin dengan baik terus dilanjutkan dan bahkan ditingkatkan. (Tpr)

Posting Terkait